Senin, 23 Desember 2013

Tempat Kost Bersejarah...!


By Al !

Kisah ini kira-kira sudah empat tahun yang lalu, tapi masih suka kebayang dengan jelas kejadian di siang hari itu. Gue kuliah di Jakarta, kebetulan emang rumah gue di Jakarta, dan banyak temen-temen gue yang nggak berasal dari Jakarta nge-kost disekitar tempat kuliah. Lumayan, kalo nggak ada dosennya, bisa numpang ngaso dan tidur. Satu lagi, bisa dihitung di Jakarta, mahasiswa yang kalo kuliah pake seragam, bukan seragam model taruna, tapi harus berpakaian rapih terus selama kuliah.
Temen-temen kuliah gue juga baik-baik, jumlah cewek ama cowok dalam satu kelas berimbang. Kelas nggak terlalu besar dan yang paling enak, kuliahnya nggak berat dan nggak terlalu ngoyo kayak kuliah-kuliah di jurusan lain. Nggak ada tuh, tanda-tanda temen kuliah gue yang cowok lain dari yang lain, everyone look very straight. Ganteng iye, body lumayan iye, good looking deh ! Sampai pada suatu hari.....!
Masih jam sepuluh pagi, nanti siang ada kuliah jam satu, dosen yang jam sepuluh pagi nggak masuk, jadi, ada jeda waktu 3 jam kurang lebih buat main. Mau ding-dong atau bilyar, biasanya kagak balik lagi, ya udah, ! Akhirnya gue, Herry ama Hendro pergi numpang ngaso di kost-annya Hendro. Lumayanlah, agak luas, diatas, dan cuman satu kamar doang, mana kamarnya Hendro rapiiiiiiii banget, ampe takjub ada cowok serapi ini.
Kita bertiga mulai deh, bertebaran di tempat tidur, yang cuman kasur ditebar dilantai sambil ngobrol ngalur ngidul, dengerin radio, ngemil. Gue ngomong, tangan gue sakit nih, kemarin abis praktikum, kayaknya keselo. "Mana yang keselo" kata Hendro. " Nih sebelah kiri, dari lengan sampe pundak rasanya kaku bener!" jawab gue. Hendro langsung aja mijitin tangan gue, sambil terus ngobrol.
"Pijitan lu enak juga, Ndro" kata gue, "lanjutin aja ke pundak sekalian"
"Buka deh, baju lu, ntar lecek !" jawab Hendro, yang emang bener pijitannya enak bener!
"Gila lu, ntar Herry terangsang aja, mampus gue!" Kata gue.
"Buset, sama-sama cowok aja takut!" Herry nyahutin.
Posisi gue saat itu antara Herry dan Hendro, Herry ada dikanan gue, nyender ke tembok, terus Hendro mijitin tangan kiri gue.
"Takut sih kagak, Ry, gue cuman pake kolor doang juga berani, telanjang bulat pun berani gue, sapa takut" jawab gue.
"Ayoh, taruhan!" Herry ama Hendro hampir bersamaan nyahutin " kalo lu berani pake kolor doang, top dah !"
"Lah taruhannya apaan ?Gue sih berani aja, kalo gue berani, elu berdua harus telanjang bulat di depan gue!" kesempatan, gue tantang aja sekalian. Padahal, hari itu gue cuman pake celana dalem yang tipis banget, sengaja, lapisan depannya gue sobek, trus emang udah lama dipake en sering dicuci, jadi kainnya udah tipis, mana Mini String Bikini lagi. Nekat aja, lumayan bisa ngeliat temen gue pada telanjang.
Herry dan Hendro saling ngeliat "Sapa takut !!!!!"
"Dan gue juga harus dipijit!" tantang gue lagi. "Jadi !" jawab Hendro.
Jadi, gue buka deh kemeja gue, diliatin sama dua temen gue. Terus gue buka celana panjang gue. Titit gue belum tegang, baru setengah tegang, cuman ngebayang banget ! "Gile, celana apa celana tuh" kata Herry
"Sekarang pijitin gue" kata gue "Ndro, lu ditangan , Ry, lu dikaki....gue menang taruhankan" Kata gue sambil berbaring telentang.
Dua temen gue, nurut sambil ngomong "sialan, gue kira nggak berani, lu " kata Herry, Hendro malah ngomong "Lu gila, Al, celana tipis banget, nerawang itu !"
Gue senyum doang, mereka bedua udah mau mijitin gue, lumayan, pegel ilang gratis !
Pas mereka mau mulai, gue ngomong "eit, telanjang dulu elu bedua, janjinya kan gitu !"
"Gila, lu.....pake celana dalem aja !" bedua mulai protes.
"nggak ada, taruhannya cuman itu !" kata gue.
Mulai deh, bedua pada lepas baju. Hendro, orangnya putih, tititnya lumayan dalam keadaan nggak ngaceng, dan disunat, bulu jembutnya biasa aja, dan rapih sekitar pangkal kemaluannya. Herry, sawo matang, tititnya juga lumayan gede, dengan jembut yang lebat. "Pijit !" Kata gue.
Hendro mijitin tangan gue, tangan gue pas berada dibawah bijinya, dia setengah berlutut. Sementara Herry, ada di kaki gue, dua-dua bersungut-sungut, tapi masih sambil mijet.
Siapa juga yang tahan, dipijit dua laki-laki telanjang bulat. Nggak berapa lama, titit gue mulai bangun, alurnya, bentuknya keliatan jelas nerawang di celana dalem gue yang cuman selembar tipis kain putih. Gue lihat Hendro mijitnya mulai ngaco, karah dada, gue intip tititnya mulai bangun. Tiba-tiba, Hendro tengkurap, dengan tititnya pas ada ditangan gue, dan mulutnya pas ngenyot putting susu gue. Gue terus terang kaget, dengan titit Hendro ditangan kiri gue, dan tete gue dikenyot,dengan nafsu. Belum ilang kaget gue, berasa celana dalem gue ditarik dan dilepas, terus titit gue yang emang udah tegang berasa hangat. Gue mengerang (keenakan) dan gue angkat kepala gue dan ngeliat Herry sudah ngenyot dan ngulum titit gue.
Siapa nyangka ? Mata kuliah kosong, malah asik bertiga. Udah deh, gue mainin tititnya Hendro, gue kocokin tititnya. Kaki gue juga gosok-gosok ke tititnya Herry. Nggak lama, gue udah ngenyot tititnya Herry, Herry ngenyot titit Hendro, dan Hendro ngenyot titit gue. Pokoknya semua ngerasain tititnya yang lain.
Gue berdiri, ngangkang, Herry ngenyot titit gue, Hendro jilatin biji dan selangkangan gue, terus gantian, semua gaya kita cobain. Sampe, Hendro lagi telentang, gue ada didadanya, titit gue gue gosokin ke puttingnya, sementara Herry di bagian tititnya Hendro, megang tititnya sendiri sama tititnya hendro trus dikocok, tau-tau, mereka berdua pada ngerang "ah......agh......aahhhhh", diikuti dengan basahnya punggung dan pantat gue oleh peju mereka bedua yang banyak banget. Denger erangan dan semprotan gitu, langsung aja, tau-tau cret-cret-cret, peju gue ngecret banyak banget ke muka , leher dan dada Hendro.
Betiga, ngegeletak kecapean. Kita liat-liatan, trus ngetawa ngakak bareng. Mereka berdua cium pipi gue kanan kiri, gue juga cium pipi mereka.
"Coba jam kosong tiap hari, yah !" kata Herry.
"Maunya emang gitu kan !" kata Hendro.
Gue cuman nyengir, yang jelas, sejak saat itu jam kosong bener-bener dimanfaatin. Mereka sering main kerumah gue, atau kerumahnya Herry atau ke Kostnya Hendro. Sampai kita harus pisah karena kerja di lain kota. Yah, nostalgianya kalo pas cuti lah!

Ada yang punya komentar ? Pengalaman ? Apa malah mau joinan? patbj@yahoo.com