Senin, 09 Desember 2013

Ricky and Tom (Kali Ketiga)


By Endit
Top of Form

Bottom of Form
Ricky dan Aku sudah seperti Romeo dan Juliet. Di mana ada Ricky di situ ada Aku...begitu sebaliknya.
Kami betul-betul menikmati saat-saat berdua..saat-saat saling melumat kontol...mengisap peju dan fuck each other. Beragam gaya telah aku lakukan..dari hasil eksperimen sendiri hingga nyontek dari bf.
Suatu saat Aku akhirnya dapet tugas buat ke Bali..aku sih..oke-oke aja..tapi sedih juga harus pisah dengan Ricky. Dia nggak bisa ikut karena sibuk dengan pekerjaannya. Kami berpisah dan aku pun berangkat kebali.
Sampai disana aku menginap di hotel yang cukup bagus dan mulai mengerjakan tugasku menemui seorang klien.
Ahh.., betul-betul hari membosankan. Klienku manalagi seorang ibu-ibu cerewet dengan logat bali nya yg kental.
Tapi hiburanku yang betul-betul kusuka bila lagi asyik ke pantai Kuta menikmati sunset dan menikmati bule-bule di sana. Betul-betul aku mengagumi bule-bule yang sliweran dengan bikini renang yang ketat hingga bisa kubayangkan kontol-kontol bule itu.
Suatu sore aku tengah bersantai sendirian di kuta..tiba-tiba seorang bule cakep mendekatiku. Kutatap wajahnya yang tampan mirip Keanu Reeves dengan kulit yang sudah sedikit coklat dan tubuh atletis. Dadanya yang bidang dan dia memakai celana bikini renang warna biru ketat hingga bulu-bulu halus di bawah pusarnya tampak. Kontolnya terkumpul membulat panjang di depan sedikit mencuat seperti ingin berontak keluar. Uupss..sekejap pikiran kotorku melayang tinggi membayangkan menghisap kontol bule yang panjang dan besar.
Kami pun berkenalan dan namanya Ted. Usianya sekitar 23 dan ia kuliah di Australia dan sedang liburan di sini.
Kamipun ngobrol ngalor-ngidul..ternyata sedikit-sedikit dia bisa berbahasa indonesia..jadi lucu-lucu juga.. dia nanya kemudian..apa bahasa indonesia buat penis dan lainnya..kuceritakan saja sambil tertawa-tawa.. tak terasa kami jadi akrab.
Dan sekonyong-konyong dia pun cerita bahwa dia bisexual. Aku jadi terperanjat dan kuakui aku juga begitu. Kutanya berapa panjang kontolnya...dijawabnya sekitar 9 inches.. wah,...langsung terbayang kontolnya Ted lagi ngaceng.
Kutanya kemudian..gimana kalo malem ini dia tinggal di kamar hotel gue.
Dia pun setuju.
Kami berdua kemudian segera menuju hotel ku sambil berangkulan dan kremas-remas tubuhnya sambil bernafsu.
Dia pun mengelus kontolku yang terbalut celana pendek hawaii-ku. Akupun mengelus bikininya sambil meremas pantatnya yang aduhai berisi...sengaja tak mau kulirik isi dalamnya biar jadi surprise nanti.
Setelah masuk kamar tanpa mengunci pintu kami berdua saling berciuman dan sangat dalam. Dia melumat habis bibirku sambil memainkan lidah dalam mulutku... nafasnya yang terengah-engah menjadi sensasi bagiku. Pertama kali aku berkencan dengan bule!!
Tak sabar kemudian kami langsung mencoba saling mengulum dengan gaya 69. Pertama belum kubuka bikininya... kugigit-gigit kontolnya yang sudah mengeras dan berontak dalam bikini tersebut. Gila-gila!!! Big Size!!!Dia pun menglinjang menyuruh cepat-cepat membuka bikininya dan memasukkan dalam mulutku. Tetapi aku belum mau, ku tarik-tarik dengan mulutku...bulu-bulu jembutnya yang keluar daru sela selangkangannya. Dia pun nggak kalah aksi..sementara aku telah telanjang bulat dibuatnya. Kontolku dikocok..kulum ...jilat.... Lumat-lumat abis..sedikit sakit rasanya bagiku karena terasa agak kasar tapi aku menikmatinya. Tak tahu rasanya lagi sementara aku asik dengan kontolnya. Tak tahan kubuka bikininya hingga sekarang bikininya menggantung di sela pahanya dan kontolnya mencuat. Kutamparkan kontol yang panjang itu kepipiku....... Kanan kiri seterusnya hingga kudengar erangan dari dia.
Makin asyyik kami saling mengulum... kudengar erangan-erangannya dalam bahasa bule sana . aku nggak peduli. Kumasukkan kepala komtolnya ke dalam mulutku dan kututup rapat sambil kutiupkan udara dalam mulutku hingga pipiku mengembung. Sembari lidahku terus bermain dengan kepala kontol tersebut.
Sementara kontolku rasanya nyeri karena digigit-gigit si Ted bule. Kemudian dengan cengkaramannya yang kuat ia mengocok kontolku sementara aku terus melahap kontolnya yang panjang hingga nyaris kedalam kerongkonganku.
Tak kuat rasanya aku menahan lagi..betul-betul aku nggak bisa tahan kalau spermaku akan keluar....
"Go Ahead!!!!!!" teriaknya padaku dan menyemburlah pejuku yang segera di jilatinya..uhhhuuuuuuuuu.. ahhhh............betul-betul aku terpejam-pejam keenakan hingga kontol Ted kudiamkan sejenak.
Ted menjilati kontolku dan dilahapnya kembali kontolku kemudian diisapnya sekuat tenaga hingga pejuku tak tersisa. Aku lemas kecapean rasanya kopong dengkulku.
Sementara kontol Ted masih dalam genggamanku. Aku sibuk mengocoknya sekuat tenaga tapi kontol tersebut masih kokoh.....sedikit berdenyut-denyut..ohhhh....
Ted kemudoan membisikkan untuk menyodomi aku.. ahh... buru-buru aku bilang tidak karena aku takut resiko AIDS, tapi ia betul-betul memelas sambil menawarkan pakai kondom. Tapi aku masih menolak. Aku tak bisa membayangkan kontol gede itu menyodok pantatku.
Akhirnya ia mengalah dan aku minta maaf sekali. Ia mengerti.
Aku kemudian tidur terlentang dengan kontolku yang sudah loyo...dihadapanku Ted mengocok kontolnya sambil terpejam-pejam ..dan aku telah siap-siap menganga menerima semburan peju Ted.
Tiba saatnya Tom berteriak, melenguh histeris, kuperhatikan dari mata kontol itu menyembur peju panas dengan kuat seperti menampar mukaku.
Tiba-tiba pintu kamar hotelku kudengar terbuka, Oh..My God.. aku lupa menguncinya.....dan siapa yang ada di depan pintu.
"Surprise!!!!!" teriak Ricky tetapi ekspresinya sekejap melongo memperhatikan ternyata aku tak sendiri..berdua telanjang dengan muka penuh peju seorang bule.
OH!!!!!! KACAU!!!!
Halo......gimana trilogi Ricky&Tom ku........akhirnya gimana ya....Ricky alamat bakal ngamuk nih...terjadi pembunuhan (doo kayak sinetron) dan........Ahh..nggak tahu.....kasih komen dong ke : endit@mailcity.com