Senin, 02 Desember 2013

Bule sama Bule sama Saya

By Pingin Cowok
Top of Form

Saya lagi berlibur di Bali dan suatu sore saya pergi berenang di pantai di belakang hotel. Sambil liatin bule-bule yang seksi seksi pake speedo yang saking ketatnya kontolnya ampir keliatan. Lagi baringan di kursi saya ngeliatin satu bule pake speedo warna hitam, umurnya kira-kira 18-19 tahun sama dengan saya.

Badanya seksi sekali pingin bener megang dan ngelus-ngelus celana renangnya yang ketat sekali. Saya biarkan saja dia karena dia bersama satu cewek dan enggak mungkin homo. Beberapa menit kemudian ada bule lain perhatiin saya, boleh juga tampang dan badan dia saya pikir. Bule yang kira-kira 25 tahun itu mendekati saya dan mulai ngobrol tetapi perhatian saya terpusat oleh burungnya yang kelihatannya besar dan panjang sekali. Dia tanya saya kalau saya sibuk malam itu, heran ,saya tanya kalau dia homo, dia mengangguk, membuat hati saya deg-degan sekali. 

Ayo ke kamar saya kata dia, saya mengikutinya. Sudah enggak sabar , di lift saya mulai memijit-mijit celana dalem dia bikin burungnya tegang, tiba-tiba pintu lift terbuka dan bule yang saya taksir tadi melihat action kita. Dia bilang bisa ikut enggak ke kamar si bule, saya langsung makin senang. Di kamar si bule, saya suruh si dua bule itu ciuman sama telanjangin masing-masing, mereka mulai ciuman dan menelanjangin satu satu baju sampai total telanjang. Saya bisa lihat bule yang lebih tua kontolnya besar sekali, kira kira 25cm tegang, saya mulai menghisap kontolnya dan dia mulai mengocok kontol saya dan kontol si bule yang satu lagi. 

Lima menit kemudian dia ganti pasangan sama bule yang lebih muda. mereka menghisap kontol masing-masing. Saya mengamati mereka sambil mengocok burung yang tegang . Kemudian saya isap kontolnya panjangnya si bule dan si bule satu lagi hisap kontol saya. Perasaan saya seperti di surga. Lima menit kemudian sperma saya keluar dan diisap oleh si bule yang lebih muda. Sperma dari kontol panjang si bule pun ampir keluar saya isep semuanya. Lalu kami pun tidur sama-sama sampai besok lagi dan saling isep-isepan kontol di kamar mandi. Bali itu benar-benar surga!