Rabu, 18 Desember 2013

PON (Pekan Olahraga Ngaceng), Part 2


Di bawah cahaya bulan (ikut-ikut lagu keroncong) Vito takjub memandangi tubuh liat berotot Obie yang kini tidak berpenutup sama sekali itu. Pesenam Sumsel yang dipelototi penuh nafsu itu cuma menunduk jengah. Padahal pelernya berdiri mengacung gagah ke arah pusar tanpa rasa malu sama sekali. Otot paling jantan Obie benar-benar sudah siap tempur. Vito sendiri berteriak dalam hati, "Siapa takuttt...?"
Tangan atlet polo air berumur 19 tahun itu langsung terjulur ke arah putting tetek Obie dan mengelus-elusnya dengan gairah membuat bulu-bulu tengkuk Obie berdiri semua. Pemuda kota pempek itu tetap belum berreaksi apa-apa. Hanya nafasnya yang tambah memburu. Tangan Vitopun menjalar kesekujur badan tegap teman barunya: dada, perut, gelombang otot perut yang mirip papan penggilasan, dan akhirnya...batang kontol dan buah zakar Obie.
"Belum pernah ya, Bie?" tanya Vito berbisik. Obie yang berkulit kekuningan itu cuma menggeleng dan tambah merunduk.
"Gue isep ya, Bie!" Vito minta izin segala lagi. Namanya juga usaha, Bo!
Lagi-lagi Obie cuma mengangguk, membuat Vito juga ingin merundukkan kepalanya juga, tapi bukannya karena rasa malu malah nafsu ingin segera menyantap keperjakaan Obie.
Slurppp....!!! Vito menyelomot ujung penis Obie dengan rakus dan mulai memandikan sekujur batang kelamin lelaki muda itu dengan lidah dan ludahnya. Mulut dan sepasang bibir pemain polo air itu langsung saja gencar menyedot-nyedot dengan kuatnya. Bergetar seluruh tubuh Obie dibuatnya.
"Arrggghhhh......!" lenguhnya diiringi geliatan-geliatan tubuhnya yang begitu kegelian.
Vito jadi tambah aktif memuluti titit Obie yang terus membengkak hingga mencapai sekitar 20 Cm dalam kulumannya (selain atlet polo air Vito juga jagoan Geometri di sekolahnya, rupanya).
Obie merengkuh bagian belakang teman kencannya dan terus saja mendesakkan alat kelaminnya ke dalam hisapan Vito.
"Uuuuugggghhhhh......isap terussss.......uuuuggggghhhhhh..........!" Obie tambah brutal bergelinjangan. Belum pernah ia merasakan kenikmatan sehebat ini sebelumnya (makanya jangan cuma latihan senam, gaul Bie...gaulll!). Sementara lidah Vito sekarang sedang asyik bercinta dengan kantong menyan (eh salah, kantong buah-buah pelir, maksudnya) Obie yang sampai terangkat ke arah perutnya tanda yang punya sedang di puncak birahi. Obie tambah blingsatan, pinggul dan pantatnya terangkat-angkat dari tempat duduknya. Gerakan mundur-maju pinggulnya tambah gencar, seirama dengan jilatan dan sedotan Vito yang benar-benar sedang kelaparan kontol itu.
Cruutttt....creettttt.......! Begitu saja air mani Obie tumpah ruah dalam volume yang tidak sedikit ke dalam mulut atlet DKI yang belum sampai 1X24 jam di kenalnya itu. Otot-otot tubuh bugil Obie kejang-kejang dan keringat mulai berlelehan di seluruh bagian badannya. Tapi Vito belum mau menyudahi oral sexnya! Dia masih saja menjilat, menyedot dan mempermainkan aurat Obie. Abis suka sih...!
Kali ini lebih lama lagi, ada sekitar 45 menit Vito pesta pora di selangkangan Obie sebelum akhirnya remaja ganteng yang jagoan senam itu mengucurkan persediaan pejunya lagi. Dan Obie benar-benar lunglai begitu habis menyudahi orgasmenya yang kedua. Lemas tapi puas...!
Tiba-tiba Obie langsung mengangkat kepala Vito dari pangkuannya dan segera saja dibukanya celana training dan cawat hitam pepolo air ibu kota itu dan langsung di masukkannya ujung kemaluan Vito yang sudah keterlaluan tegangnya. Baru berapa kali sedot saja, langsung Vito memuntahkan saus kelelakiannya. Obie sempat gelagapan karena letupan peju Vito luber sekaleee...! Banyak yang mengalir keluar dari dalam mulutnya. Obie memang belum pernah nyepong sebelumnya. Ketika Vito selesai melampaui puncak-puncak orgasmenya, Obie mengangkat kepalanya dari celah paha sahabat barunya itu sambil bertanya dengan gaya pemain iklan vitamin C, "Bulunya man...na...?'"
Rupanya Vito sebagai atlet polo air sudah mencukur gundul bulu-bulu di seluruh badan, termasuk yang di pangkal pahanya.
Di bagian berikutnya, Obie nonton Vito bertanding polo air. Tapi keseruannya justru di ruang ganti!

Kalau mau gaul kirim khabar ke: omsakti@hotmail.com