Rabu, 11 Desember 2013

Pengusir Sepi


By Maniak

Kemaren gua nemenin nenek gua pergi ke rumah temennya. Temen nenek gua kesepian, karena di rumahnya cuma ada dia, dua orang pembantu dan seorang cucu laki-laki. Cucunya itu kurang lebih berumur 20 tahun, dan masih suka keluyuran, sehingga jarang di rumah. Kalaupun di rumah, biasanya di kamar aja, kagak mau nemenin neneknya.
Ketika tiba di rumahnya, gua pikir cucunya lagi keluar, karena pas gua masuk, yang ada cuma pembantu dan temen nenek gua. Wahhhh, gua udah berpikir kalo hari ini bakal ngebosenin bener, abisnya mesti nemenin nenek gua bergosip dengan temennya sementara gua bengong aja sendirian. Kalo ada cucunya sich lumayan, soalnya anaknya lumayan cakep, badannya tinggi dan atletis. Sayangnya kagak ada, wah nyesel juga nich gua nemenin nenek gua.
Setelah kurang lebih 15 menit berbengong ria, tiba-tiba dari atas turun seseorang. Karena gua sedang baca koran, gua kagak perhatiin kalo yang turun itu cucunya. Setelah sampai di bawah dan dia menyapa nenek gua, baru gua sadar kalo doski ada di rumah. Dan yang bikin gua seneng bener, dia turun dengan hanya menggunakan celana pendek / boxernya, sementara dadanya yang atletis dan berbulu halus tidak tertutupi sehelai kainpun.
Ternyata dia turun untuk mengambil air untuk diminum. namun sejak dia turun ke bawah hingga dia duduk di ruang tamu menemani gua, matanya selalu memperhatikan ke arah gua. Namun gua belaga cuek aja, terus aja gua baca koran. Dan dia pun masih tetap curi-curi pandang sambil terus memegang botol minumannya, namun tetap kita berdua diam seribu bahasa.
Tak lama kemudian, neneknya mengusulkan supaya cucunya mengajak gua ke atas, ke kamarnya untuk nonton tv, yach sebagai . Tentu saja dia berminat bener, langsung aja dia ajak gua ke atas. mula-mula gua berlagak malu-malu, gua bilang, "kagak usah dech, gua di bawah aja" namun dia tetap memaksa, demikian juga dengan neneknya dan nenek gua. Sebagai cucu yang patuh, yach gua nurut aja, padahal sich udah seneng bener bisa satu kamar ama cowok secakep dan seseksi dia.
Pas di tangga, dia nanya, "Elu mau ngapain? mau nonton tv, main game atau nonton vcd?"
Gua jawab," yach terserah elu aja dech, enakan yang mana. Gua sich ikutan aja" dia bilang lagi," gimana kalo kita nonton bokep aja? kebetulan gua baru dipinjemin ama temen gua nich, dan gua sendiri juga belon nonton. mau nggak?" gua jawab, " boleh dech" sesampainya di kamar, dia langsung nyuruh gua nutup pintu kamarnya, dan dikunci dari dalam, sementara dia keluarin sebuah kotak dari lemari bajunya. Sekali dibuka, ternyata isinya vcd semua, dan kayaknya semuanya itu vcd bokep. Dia ambil satu terus dia setel. kemudian dia tiduran di atas kasurnya sementara gua duduk bersila di deket kakinya. pas keluar judulnya, kayaknya gua pernah ngeliat judul vcd itu, kalo kagak salah sich di men on the net, cuma gua kagak yakin, apa bener dia gay dan yang disetelnya ini vcd gay. gua diem aja sambil ngeliatin tuch tv.
Nggak lama kemudian adegannya dimulai. mula-mula dua orang cowok saling pagutan, terus saling isep-isepan kontol, dan akhirnya ngentot. Wah, gua udah nafsu bener pada saat itu, cuma gua masih belon tau apakah dia juga punya perasaan yang sama. Cuma yang gua liat, jendolan di celananya makin besar aja, dan kadang-kadang dia suka mengelus pelan jendolan itu. gua coba nanya ke dia, belagak polos, " kok bokepnya cowok ama cowok sich? bukan biasanya cowok ama cewek?" Dia jawab, " gua sich udah bosen ngeliat bokep yang biasa, yang cowok ngentotin cewek, atau cewek isepin kontol cowok. Kalo nonton yang gituan, udah agak susah ngacengnya kontol gua. tapi kalo yang ini hot bener, baru kepikir aja, kontol gua udah langsung ngaceng, apalagi kalo nontonnya berdua ana elu." gua nanya lagi' " emangnya enak apa ngisep kontol?" dia jawab, "kalo elu mau tau, elu bisa coba nich isep kontol gua" sambil ngomong, dia pelorotin celana boxernya, sehingga yang ada cuma celana dalamnya warna putih polos, sementara jendolan di depannya udah semakin besar, sampe-sampe tuch kolor kayak udah mau sobek, kagak muat lagi nampung kontol yang segede itu. mula-mula gua malu-malu, namun gua pikir, buat apa malu-malu lagi, toch dia juga khan yang nawarin.
Langsung aja gua bergerak mendekati dia, dan langsung mengelus jendolannya itu. terus gua jilat tuch jendolan dari luar selana dalamnya, wich besar bener dan keras lagi. ada kira-kira 20 cm panjangnya dan 3 cm diameternya. terus gua jilatin dari luar, sampe celana dalamnya basah ama ludah gua. dia merem melek, sambil mendesah kenikmatan. terus dia nyuruh gua untuk copotin celana dalamnya, karena kontolnya udah kagak tahan disekap di dalam celananya yang sempit. kemudian gua turunin perlahan-lahan, mulai dari atas.
Pertama-tama yang keliatan bulu jembutnya yang hitam lebat, terus, pangkal batangnya yang udah keras bener. makin ke bawah makin panjang yang keluar. ketika celana dalamnya udah copot, tuch kontol langsung ngaceng ke atas, tegak lurus booooooo, kayak rudal yang udah siap ditembakkan. kepala kontolnya seperti jamur, gede bener, warnanya dadu kemerah-merahan. langsung aja tuch kontol gua emut, mulai dari palanya yang besar. mula-mula dijilatin dulu tuch pala, terus gua mainin daerah lubang keluar pejunya dengan lidah gua. dia mengelinjang kenikmatan. terus gua masukin pala kontolnya ke dalam mulut gua, sambil gua mainin dengan lidah gua di dalamnya. mirip kayak anak kecil lagi isep permen lollipop. terus gua masukin lagi batangnya perlahan-lahan, sampe akhirnya tuch kontol masuk semua ke dalam mulut gua. wangi jembutnya berasa bener di hidung gua.
Dia memegang kepala gua, terus dia menggerakkan pala gua maju mundur, sementara kontolnya masih ada di dalam mulut gua. tapi gua kagak mau cuma ngisepin kontolnya doang. gua mau kontolnya ada di dalam pantat gua, dan pejunya keluar di dalem pantat gua. gua maksa minta berhenti. mula-mula dia kaget, kok lagi enak-enak gini malah berhenti. terus gua berdiri di hadapannya, mulai membuka baju dan celana gua. terakhir baru gua copotin celana dalem gua. terus gua naik ke atas badannya, dan gua mulai mencium bibirnya. sementara kontol kita berdua saling bergesekan di atas perut. kemudian gua membalik ke bawah, sehingga gua berada di bawah dan dia berada di atas. gua bilang ke dia, " ngentotin gua dong, udah kagak tahan nich. gua pengen bener ngerasain kontol elu ada di pantat gua" "bener nich? kagak nyesel?" jawab dia. gua bilang " cepet ngentotin gua, udah kagak bisa ditahan lagi."
Dia berdiri, terus kaki gua diangkat di pundaknya, sementara lubang pantat gua dilebarin. dia masukin jarinya kedalam lubang pantat gua, mula-mula satu, terus setelah gua udah mulai terbiasa, dimasukin lagi satu lagi. mula-mula memang berasa sakit, tapi lama kelamaan jadi nikmat juga. setelah gua udah terbiasa, dia basahin kontolnya dengan ludahnya dan mulai dimasukkan ke pantat gua. mula-mula palanya yang gede itu menembus pantat gua. gua merintih kesakitan campur kenikmatan. terus dia masukin lagi batangnya sedikit demi sedikit, sampe akhirnya kontolnya masuk semua ke dalam pantat gua. sampe sampe bulu jembutnya berasa di pantat gua. dia menggerakkan pantatnya maju mundur, mula-mula pelan, lama lama makin cepat.
Sementara gua tarik kepalanya sehingga mendekati pala gua dan gua cium bibirnya dengan penuh nafsu. terus gua cium lehernya, jakunnya, dan mengarah kedadanya. sementara gerakannya makin lama makin cepet. matanya sudah mengerjap dan desahannya semakin lama semakin kuat. gua isep puting susunya, apalagi tuch puting udah tegang, gua gigit tuch puting, dua-duanya, sampe-sampe dia mendesah makin kuat lagi. akhirnya dia menggerakkan pantatnya makin cepet dan akhirnya dia mengejang kenikmatan. berasa semburan pejunya di dalam pantat gua. nggak lama kemudian kontolnya udah lemes dan dicabut. terus dia ngisepin kontol gua yang masih tegang, sampe keluar pejunya nggak lama kemudian. peju gua diisep abis ama dia. terus dia cium bibir gua, sehingga gua bisa ngerasain peju gua sendiri yang ada di mulutnya. rasanya nikmat lho. akhirnya kita berdua tertidur karena kelelahan. gua tidur dalam pelukannya sementara tangan gua berada di atas kontolnya.
nggak disangka ternyata yang ditawarkan asik sekali. sekarang gua jadi rajin bener kalo disuruh nganterin nenek gua ke rumah temennya itu. kalo bisa sich setiap hari, cuma sayangnya nenek gua kagak mau, he.
Saran dan kritik, seperti biasa dikirim ke dewa.19@mailcity.com