Selasa, 10 Desember 2013

Masuk Kost.....Di Interview....Lalu....


By Indrajaya

Pada waktu pertama kali masuk kuliah pada tahun 1994, Deddy mencari pondokan, atau yang lebih keren namanya, kost!!! Dia datang pada suatu rumah megah, yang bertuliskan "menerima kost putra", dia pencet bel dan tak lama kemudian keluar lah seorang laki laki, dan langsung tersenyum pada deddy.
"Ada yang bisa saya bantu?" tanya lelaki tersebut, "Saya mencari kamar kost" sahut Deddy, lalu pria tadi mempersilahkan masuk kedalam langsung menuju ke kamar kerjanya.
"Kami hanya menerima anak yang benar benar telah kami seleksi", kata pria tersebut, "baiklah, siapa nama anda?"
"Nama saya Deddy", sahut Deddy, "Deddy, nama yang bagus, baik....umur berapa?", "18 om", (sambil tersenyum) "jangan panggil saya om, panggil saja mas Herry! ok, kalo mau masuk kost ini anda harus melalui test kesehatan dulu!", "test kesehatan???", "ya, dan kebetulan saya adalah seorang dokter....anda setuju?'
Tanpa berpikir panjang, Deddy langsung menyanggupi permintaan dokter tersebut. Pertama tama Deddy disuruh untuk membuka baju nya, lalu dokter tersebut, memeriksa detak jantung, dan hal hal lain. setelah itu dokter tersebut menyuruh Deddy untuk membuka celana, deddy terkejut, melihat hal tersebut dokter tersebut hanya tersenyum dan menjelaskan bahwa semua anggota badan harus diperiksa, dengan sedikit gugup deddy, memelorotkan celananya, karena nervous, kontol, deddy, mulai menegang, melihat hal itu, dokter itu langsung berkata, buka sekalian, celana dalamnya, deddy bertambah nervous dan mukanya memerah karena malu.

Setelah, deddy membuka celana dalamnya, dokter itu langsung memegang kontol Deddy yang sudah agak menegang itu.....lalu dokter itu berkata bahwa ia harus mengambil sampel sperma deddy, Deddy semakin deg degan ketika tiba tiba dokter tersebut memasukan kontolnya kedalam mulut sambil disedot sedot. Bingung dan merasakan kenikmatan yang luar biasa, sebagai seorang remaja, Deddy tidak bisa bertahan lama dan muncratlah air cinta Deddy kedalam mulut dokter tersebut.... Setelah itu dokter itu tersenyum dan berkata "anda diterima di kost ini!!!".