Selasa, 03 Desember 2013

Pacarku Orang Terkenal


By Kevin
Top of Form

Bottom of Form
Nama saya kevin, umur 20-an, seorang biseksual. Papa saya seorang Jerman dan ibu saya keturunan chinese di Indonesia. Jadi tampang saya yang indo ini banyak menarik para gadis dan juga kaum gay.
Senang memang saya memiliki wajah yang lumayan keren, karena dengan mudah dapat kencan dengan banyak orang-orang yang saya sukai.
Memang , dilihat dari segi fisik dan perilaku, sama sekali tidak menampakkan bahwa saya menyukai pria. Itulah senjata saya untuk menutupi sisi lain hidup saya.
Terus terang, saya sekarang memiliki 2 orang pacar. Yang satu wanita cantik dan manis, Sherry (seorang indo juga), dan satu lagi seorang pria gagah, keturunan Arab, juga seorang model terkenal di Indonesia, Atalarik Syach.
Pernah beberapa kali saya mengalami kesulitan berpacaran dengan dua orang, karena pernah suatu hari saya melakukan hubungan sex hampir 6 kali mengeluarkan sperma. 2 kali bersama Sherry dan 4 kali bersama Arik. Saya sangat kelelahan sekali hari itu, seperi kehilangan cairan tubuh dalam jumlah sangat banyak.
Oh, ya, saya akan memberitahu kalian bagaimana peristiwa saya bertemu dengan Arik. Kami bertemu di Singapur. Arik adalah seorang model yang sudah go internnasional, dan merupakan model dari sebuah agensi di sana.
Kami bertemu di suatu pagelaran busana. Saya lupa nama perancangnya. Saya memang seorang asisten seorang fashion designer(nama saya rahasiakan) yang cukup terkenal di Indonesia. Saya sebagai asistennya ditugaskan untuk melihat trend mode di Singapur. Berbagai pagelaran saya kunjungi .
Nah di suatu pagelaran, saya melihat seorang yang sangat gagah, dengan baju rajutan yang memperlihatkan betapa berotot dadanya dan juga perutnya. Titit saya menegang karena sangat terangsang melihatnya. Beberapa kali ia memamerkan adibusana yang sangat sexy sekali. Senyum mautnya yang membuatku selalu terpana melihatnya, dan jalannya yang gagah.
Sebagai seorang asisten designer kondang yang mempunyai banyak sekali relasi di luar negeri, saya memperoleh kesempatan untuk melihat kegiatan di belakang panggung peragaan busana tersebut, dan untuk bercakap-cakap dengan perancangnya.
Di belakang panggung tersebut, saya mengamati baju-baju yang akan diperagakan. Tapi, konsentrasi saya buyar, ketika saya mengamati koleksi baju-baju prianya. Di sana, terdapat banyak sekali model-model pria yang sangat tampan dan gagah, sedang mengenakan baju baju koleksi tersebut. Banyak yang bertelanjang dada. Ingin rasanya menyentuh dadanya yang bidang dan berotot itu.Bahkan ada yang hanya mengenakan celana dalam saja. Tititku sangat tidak dapat menahan ransangan itu, hingga menjadi tegang .
Merasa sangat tidak kuat menahan, saya mencari tempat ganti baju, dan ingin melakukan masturbasi. Memang saya termasuk orang yang sangat nekad bila sudah terangsang. Di mana saja, bila saya terangsang saya dapat melakukan masturbasi . Pernah saya melakukannya di mesin ATM , WC di mall, kamar pas, bahkan pernah di telpon umum(di jalan yang sepi).
Setelah saya melihat ada kamar ganti, langsung saya membuka pintunya, dan langsung membuka celana saya. Di sana saya melakukan masturbasi. Tiba-tiba ketika saya masih masturbasi, pintu dibuka orang, dan seorang model pria masuk. Saya kaget karena ternyata Arik masuk hendak mengganti baju. Dia pun kaget melihat saya sedang melakukan masturbasi, dia bilang maaf dan hendak keluar, tapi saya menahannya, saya bilang jangan, lebih baik kita nikmati bersama.
Melihat wajahnya yang kemudian tersenyum dan mulai memegang tititnya, di situ saya yakin bahwa Arik adalah seorang gay. Kami masturbasi bersama, dan mengeluarkan mani bersamaan. Setelah itu, kami berkenalan dan disitulah awal persahabatan kami.
Kami pulang bersama ke apartemennya. Di sana, saya mengobrol sejenak mengenai hal-hal pribadi, dan mulai berciuman. Saya tidak akan melupakan betapa hebat ciumannya yang membuat seluruh pembuluh nadi saya bergejolak. Lidahnya memasuki mulutku dan bergoyang goyang di sana.
Hal itu pun berlanjut di kamarnya. Dia mulai membuka kancing baju saya satu persatu, dengan masih sambil berciuman. Akupun juga sama membuka kaos ketat hitamnya. Saya meraba-raba dadanya yang sangat berotot, dan dia memegang pantat saya dengan keras, tanda nafsunya yang sangat besar.
Lalu ia mulai membuka kancing celana jeans 501 saya, dan melihat celana dalam warna biru saya yang agak basah oleh precum. Dia mencium celana dalam saya dan mulai menyedot titit saya yang masih dengan celana dalam. Ahhhhhh, sangat nikmat rasanya, hingga tak terasa tititku yang menjadi sangat besar itu keluar dari celana dalamku. Melihat sebuah kepala titit keluar dari celana dalam, Arik langsung membuka celana dalamku dan mulai memegang dan memasturbasi tititku. Dia mencium bulu tititku dan memasukkan tititku ke dalam mulutnya. Sekali lagi aku mendesah keenakan. Namun ketika air mani terasa akan segera keluar, saya menyuruhnya berhenti.
Kemudian aku mulai berganti membuka celana jeansnya yang ketat. Celana itu sangat susah dibuka karena tititnya sudah sangat menegang sekali. Dia membantu membuka celananya, dan saya melihat celana dalamnya sangat basah oleh precum. Setelah menjilatinya sebentar lalu saya mulai menyedotnya. Tititnya sangatlah besar, mungkin sekitar 19 cm, disunat, dan dipenuhi oleh bulu berwarna hitam. Desahannya memperkuat sedotanku. Dan sperma nya keluar di dalam mulut saya. Saya meminum semua spermanya.
Kemudian dengan baby oil saya mulai memijat pantatnya agar mudah dimasukki tititku. Tititku sudah masuk ke dalam pantatnya, dan dia mulai mendesah keenakan. Dia memintaku untuk lebih keras agar lebih nikmat, dan aku menuruti perintahnya.
20 menit kemudian spermaku keluar di dalam pantatnya. Namun, arik malah memasukkan jari nya ke dalam pantatnya dan menjilati jari nya yang penuh dengan spermaku itu. Ah, aku tahu, aku salah mengeluarkan sperma di dalam pantatnya karena ia ingin meminum spermaku itu.
Kami tidur dengan telanjang, dan paginya kami melakukan hal yang lebih merangsang lagi. Kami telah berpacaran 2 tahun sekarang. Saya tak berkeberatan dia having sex dengan orang lain, asal tetap mencintaiku, karena akupun berpacaran dengan Sherry.
Setelah baca hubungi saya, beri komentar atau ingin berkenalan
Di khunk@hotmail.com